Selasa, 17 April 2012

Kurangi Kalori, Minum Air Mineral!

Kurangi Kalori, Minum Air Mineral!

Air mineral adalah minuman terbaik bagi tubuh Anda. Namun, pada kenyataannya sebagian besar masyarakat Indonesia lebih menyukai minuman manis dibandingkan dengan air mineral. Seperti saat minum teh atau kopi, kebanyakan orang memilih menambahkan banyak gula sebagai pemanis. Begitu juga dengan jus, padahal tambahan gula pada jus malah dapat mengurangi khasiat jus itu sendiri.


World Health Organization (WHO) telah menetapkan anjuran agar konsumsi gula pada tubuh tidak boleh melebihi dari 10% total asupan kalori harian. Namun tahukah Anda bahwa pada satu kaleng minuman soda atau jus, kalori yang dihasilkan melebihi batas yang telah ditetapkan tersebut? Padahal makanan dan minuman lainnya yang dikonsumsi sehari-hari juga memiliki kandungan gula yang tinggi. Bayangkan berapa banyak asupan gula Anda jika setiap hari Anda mengkonsumsi minuman soda, jus, teh yang ditambahkan pemanis?
Kelebihan asupan gula inilah yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit pada tubuh. Gula yang berlebih mengakibatkan kalori berlebih, kemudian kalori berlebih inilah yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Kurangi konsumsi minuman manis dan perbanyak minum air mineral! Ini adalah cara termudah, hemat, dan sehat yang dapat Anda lakukan setiap hari. Air mineral adalah minuman terbaik bagi tubuh, karena Anda tidak perlu khawatir akan kalori, gula atau zat lainnya yang dapat membahayakan kesehatan. Bahkan dengan membiasakan minum air mineral sejak dini, kelebihan berat badan dan karies gigi pada anak-anak dapat dicegah.

Saat Anda haus yang tubuh Anda perlukan adalah air, bukan gula. Jadi, berikan apa yang diperlukannya. Ayo mulai sekarang berikan hidrasi terbaik bagi tubuh Anda dengan air mineral! Dengan begitu, Anda pun sudah selangkah ke depan menuju hidup sehat!
________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca lebih baik memberikan komentar......!!!